The Blog of Aditya Setiawan

I'm cool and awesome

0 notes &

Panorama Pantai Teluk Penyu Cilacap

Akhir pekan ini, tepatnya tanggal 24 maret 2012, saya beserta keluarga yang terdiri dari kedua orang tua dan adik laki-laki saya melakukan perjalanan dari Purwokerto ke cilacap. Tujuan utama sebenarnya adalah mengunjungi saudara yang berada di sana. Jarang bertemu dengan saudara tersebut dan untuk berbela sungkawa karena ada anggota keluarga yang berpulang ke rahmatullah.

Sebelum mengunjungi rumah saudara sepupu dari ayah saya itu, kami singgah dahulu ke pantai teluk penyu untuk makan siang karena memang pada saat itu jam makan siang sekitar jam 12 an. Kami kemudian memilih untuk makan di sebuah warung makan lesehan bernama yayat. Di sana kami memesan cumi goreng tepung, sup ikan, ikan bawal dan kakap bakar, kepiting telur, dan juga kerupuk. Untuk minumnya, ada yang memesan teh tawar dan es jeruk. Sebelum ikan dimasak, kita bisa memilih dahulu ikannya dengan melakukan komunikasi verbal dengan mas-mas berseragam di warung tersebut.

Sembari menunggu makanan dimasak dan disajikan, saya kemudian melihat sekeliling dan sepertinya ada yang menarik untuk dijadikan objek fotografi amatir dari handheld Android saya.

Berikut ini, saya tunjukkan beberapa panorama keindahan dari pantai teluk penyu:

hanya itu yang saya abadikan dan sekaligus saya share di sini. Barangkali ada di antara juragan yang juga berminat ke pantai ini? Untuk biaya tiket masuk setiap orang Rp 5.000,- jadi karena saya waktu itu terdiri dari 4 orang, tiket masuknya total Rp 20.000,- dan parkir mobil Rp 5000,-

Tempatnya bagus juga buat photo hunting karena dekat dengan pelabuhan jadi banyak kapal-kapal yang bisa dijadikan objek fotografi. Potensial banget dan untuk membangun kreasi dan sense fotografi juragan. wkwkwk.

Filed under journey pengalaman photography journal